Friday, March 8, 2013

9 Petualangan Cinta Jennifer Aniston

Segera jadi istri Justin Theroux, mari kita ingat lagi kisah asmara Jennifer Aniston.

1. Tate Donovan
Tate Donovan
Banyak orang lupa kalau Jennifer Aniston pernah bertunangan dengan Tate Donovan, aktor yang membintangi film "Argo" dan serial televisi "The O.C". Mereka berpacaran selama selama tiga tahun sebelum akhirnya putus pada 1998.
Tak lama setelah bertunangan dengan Justin Theroux, Tate mengatakan pada Us Weekly bahwa dirinya "turut merasa bahagia." Baik yaaa. (Fun Fact: Tate Donovan juga pernah bertunangan dengan Sandra Bullock pada 1994). 

2. Adam Duritz
Adam Duritz
Jennifer dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan frontman Counting Crows Adam Duritz pada 1995, Adam mengatakan mereka belum pernah tidur bersama. Setelah putus, Adam kemudian berpacaran dengan rekan kerja Jennifer di "Friends", Courteney Cox.

3. Paul Rudd
Paul Rudd
Paul Rudd mungkin berperan sebagai seorang gay di "The Object of My Affection" pada 1998, namun Paul dan Jennifer dikabarkan diam-diam menjalin hubungan.

4. Brad Pitt
Brad Pitt
Jennifer mulai berpacaran dengan Brad Pitt saat musim panas 1998, keduanya kemudian mengadakan upacara pernikahan di Malibu pada 29 Juli 2000. Keduanya memutuskan berpisah lima tahun kemudian. Pada Oktober 2005, mereka resmi bercerai, dan Brad Pitt dikabarkan telah menjalin hubungan dengan lawan mainnya di "Mr. and Mrs. Smith", Angelina Jolie.

5. Vince Vaughn
Vince Vaughn
Film "The Break-Up" telah mempertemukan Jennifer Aniston dan Vince Vaughn sampai kamera menangkap keduanya tengah berkencan. Menurut Vince, Jennifer merupakan sosok perempuan luar biasa dan penuh kehangatan.

6. Paul Sculfor
Paul Sculfor
Setelah beberapa foto panas dengan Paul Sculfor pada 2007, Jennifer dikabarkan jatuh hati pada Paul. Namun hubungan keduanya tidak berlangsung lama.

7. John Mayer
John Mayer
John Mayer dan Jennifer Aniston putus nyambung sekitar setahun sejak 2008. Saat sedang berpacaran, Jennifer mengatakan pada sebuah majalah Inggris You, "Siapa bilang sebuah hubungan harus berlangsung abadi? Tidak usah terlalu banyak berharap."

8. Gerard Butler
Gerard Butler
Jennifer dikabarkan banyak menghabiskan waktu bersama Gerard Butler, lawan mainnya di "The Bounty Hunter." Keduanya terlihat mesra saat peluncuran film tersebut pada pertengahan 2010.

9. Justin Theroux 
Justin Theroux
Akhirnya cinta sejati. Jennifer Aniston dan Justin Theroux mengumumkan pertunangan mereka pada Agustus 2012, dan jika lancar, mereka akan segera melangsungkan pernikahan.