Saturday, March 9, 2013

10 Kemiripan Wajah Bintang Hollywood vs Bollywood

Mitos yang menyebutkan bahwa setiap orang memiliki kembaran ternyata benar adanya. Seperti aktor dan aktris dari Hollywood dan Bollywood berikut ini.
Penasaran siapa saja dan semirip apa mereka? Intip bocorannya berikut!

1. Mark Ruffalo vs Abhay Deol

Mark Ruffalo yang memerankan Hulk dalam THE AVENGERS rupanya memiliki kloningan berasal dari Negeri Sungai Gangga. Pria tersebut adalah Abhay Deol, aktor ZINDAGI NA MILEGI DOBARA yang tak lain adalah sepupu dari Sunny Deol, Bobby Deol dan Esha Deol.
Abhay lahir di Chandigarh, Punjab, sembilan tahun setelah Mark Ruffalo. Uniknya, tahun kelahiran dua aktor ini terbalik. Jika Ruffalo lahir tahun 1967, maka Abhay tahun 1976. Kebetulan?

2. Helena Bonham Carter vs Aishwarya Rai

Helena Bonham Carter adalah salah satu aktris asal Inggris dengan karir cemerlang. Rupanya wajah khas Helena memiliki struktur serupa dengan Aishwarya Rai, Miss World 1994 yang menjadi bintang Bollywood termahal saat ini.
Fakta: Aishwarya Rai sempat ditawari peran Tina dalam KUCH-KUCH HOTA HAI sebelum jatuh pada Rani Mukherjee.

3. Pas Vega vs Katrina Kaif

Jika sebelumnya artis latin Paz Vega disandingkan sebagai kloningan Penelope Cruz, kini ia disamakan dengan aktris cantik Bollywood Katrina Kaif. Meski mirip, namun keduanya memiliki pesona tersendiri baik dalam segi akting maupun penampilan.

4. Timothy Omundson vs Aamir Khan

Aktor serial televisi Timothy Omundson rupanya memiliki kemiripan wajah dengan aktor Bollywood ternama, Aamir Khan. Bahkan saat tersenyum pun kedua aktor ini semakin mirip. Yang membedakan mungkin dari warna kulit dan warna pupil mata.

5. Bradley Cooper vs Hrithik Roshan

Aktor Bradley Copper yang pernah menjalin hubungan dengan Renee Zellweger ini memiliki kesamaan struktur wajah dengan aktor ternama Bollywood, Hrithik Roshan. Anak dari sutradara Rakesh Roshan ini lahir satu tahun lebih dulu dibanding Cooper yang masuk nominasi Oscar lewat filmnya SILVER LININGS PLAYBOOK.

6. Christine Taylor - Rani Mukherjee

Istri dari Ben Stiller, Christine Taylor, bisa dibilang versi barat dari aktris kenamaan India, Rani Mukherjee. Di beberapa penampilan, paras keduanya memang hampir tak bisa dibedakan. Andai saja Christine mewarnai rambutnya senada dengan Rani, bakal semirip apa ya?

7. Natalia Tena vs Priyanka Chopra

Natalie Tena adalah aktris yang angkat nama lewat perannya sebagai Nymphadora Tonks dalam saga Harry Potter. Ternyata wanita kelahiran Inggris 1 November ini mempunyai wajah yang sebelas-dua belas dengan aktris seksi Bollywood Priyanka Chopra. Sayangnya, badan Priyanka lebih sintal dan berisi dibanding Natalie.

8. Alex Meneses vs Bipasha Basu

Aktris serial TV dan film televisi Alex Meneses memiliki wajah yang mirip dengan bom seks Bollywood, Bipasha Basu. Namun jika mau dibandingkan tentu saja Bipasha yang lebih seksi dengan segala sex appeal yang dimiliki. Setuju?

9. Colin Farrell vs Emraan Hashmi

Aktor asal Irlandia, Colin Farrell memiliki kloningan yang lahir di Bombai 24 Maret 1979. Pria tersebut bernama Emraan Hashmi yang kerap bermain dalam film berbau erotis. Jika pernah melihat aksinya dalam film, mungkin kalian tak bisa membedakan mereka berdua.

10. Paris Hilton vs Kareena Kapoor

Terakhir ada sosialita Paris Hilton yang wajahnya tak jauh beda dengan Kareena Kapoor. Yang jadi bahan perbedaan mungkin gaya kehidupan mereka dan siapa yang lebih santun dalam bersikap.